Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemberitahuan

mohon maaf sebelumnya, Ini hanya untuk pemberitahuan saja. dibaca syukur nggak dibaca ora opo-opo

- Semua isi dalam entry lagu baik tulisan, gambar, video, dll. Hanya bersifat koleksi saja dan sebagian diambil dari web terkait yang ditampilkan untuk tujuan pengetahuan, percobaan lagu, berbagi lagu dan berbagi rasa tentang kesukaan, hobi, kegemaran pada lagu dan pernak perniknya.

- Saya sebagai pembuat herry-lagu.blogspot.com, tidak mendukung aksi pembajakan. dari dulu saya senantiasa berusaha semampu saya untuk mendukung industri musik di indonesia, semua file dowload hanya saya simpan dan share dari hosting gratisan

- Saya tidak bertanggung jawab atau berkewajiban untuk apapun yang terjadi sebagai akibat dari membaca dan/atau download apapun dari ini semua.

- Bagi Anda yang suka lagu-lagu yang ada dalam herry-lagu ini, saya mendorong Anda untuk membeli kaset,CD,DVD Original-nya atau memasang NSP (Nada Sambung Pribadi)atau RBT(Ring Back Tone).

- Dukung selalu Penyanyi/Band berbakat kita untuk selalu berkarya!!

- Sekali lagi jangan lupa Download lagu mp3 gratis hanya untuk review lagu. Gunakan Nada Sambung Pribadi  Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original, untuk menghargai karya musisi.

Posting Komentar

0 Komentar